MAIN MENU |
Pengaruh Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Di STT Hagiasmos Mission Jakarta
Abstract
Kata Kunci: Pembelajaran, Jarak. Jauh, Hasil, Belajar
Full Text:
PDFReferences
Andriani, Rike, and Rasto Rasto. “Motivasi Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar
Siswa.” Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran 4, no. 1 (2019): 80.
Anggy Girl Prawiyogi dkk, Efektifitas Pembelajaran Jarak jauh Terhadap Pembelajaran
Siswa, Universitas Buana Perjuangan Karawang, Indonesia Aunabmualet Olutazora,“Pendidikan Agama Kristen”. Jurnal Volume 1 No. 1, Desember 2018
Munir, Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bandung:
Alfabeta, 2009
Muhammad Yaumi, Media dan Teknologi Pembelajaran, Jakarta: Kencana, 2018
Mulyono, Strategi Pembelajaran, ( Malang: UIN-Maliki Press, 2012)
Patmawati, Desti, Rustono Ws, and Momoh Halimah. “Pengaruh Media Audio Visual
Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Jenis-Jenis Pekerjaan Di Sekolah Dasar.” PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5, no. 2 (2018): 308–316.
Radnaksi, Desain Pembelajaran Berbasi Teknologi Informasi Dan Komunikasi, Jakarta:
gaung Persada, 2011
Sidautar Jesicca Laura , “Pengaruh Model Pakem Terhadap Hasil Belajar Siswa Pendidikan
Agama Kristen”, Jurnal Voice of HAMI, 2019,
Sidabutar Jesicca Laura, Sinergisme Guru PAK dan Orang Tua Dalam Pendidikan Agama
Kristen, Jakarta: Yayasan Covindo,2020
Sulastri dkk, Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Berbasis
Masalah, Jurnal Kreatif Online Vol. 3 No. 1
Syaiful Bahri Djamarah dan Aswan Zain, Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta,
Widodo Lusi Widayanti, Peningkatan Aktivitas Belajar dan hasil Belajar Siswa Dengan
Metode Problem Based Learning, Yogyakarta: Jurnal, 2013
Zai Odaligo, Sinergisme Guru PAK dan Orang Tua dalam Pendidikan Agama Kristen,
Jakarta: Yayasan Covindo,2020.
DOI: https://doi.org/10.59830/voh.v4i2.52
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Voice of HAMI: Jurnal Teologi dan Pendidikan Agama Kristen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.